Tuesday, November 6, 2012

13 Keajaiban Cewek


Allah Berfirman: “Tunggulah sampai besok, aku akan menyelesaikan semuanya. Tunggulah sebentar! Ciptaan ini akan segera selesai. Dia ini akan selalu dekat dengan Aku. Dia bisa menyembuhkan dirinya saat jatuh sakit. Dia bisa bekerja sepanjang hari dan malam”.

Malaikat mendekati wanita yang sudah tercipta dan memegangnya, lalu bertanya kepada Allah: “Tuhan, Engkau jadikan wanita ini sangat lembut!”.

Allah Menjawabnya: “Ya, sesungguhnya dia sangat lembut, tetapi aku jadikan dia sangat kuat. Kamu tidak bisa menggambarkan sampai dimana kekuatannya, dia mampu menanggung beban dan menahan diri untuk bersabar”.



Malaikat Bertanya: “Apakah dia bisa berpikir?”

Allah Menjawabnya: “Tidak hanya berpikir, dia pandai mengambil hati dan pandai berbicara, dia bisa berdialog dan juga bisa berdebat”.

Malaikat memegang pipi wanita itu dan merasa asing, kemudian bertanya kepada Allah: “Tuhan, mengapa pipinya ranum berkilau?”

Allah Menjawabnya: “Itu bukan semata ranum dan berkilau. Di situ tersimpan air mata, dan di situ terletak banyak beban berat”.

Malaikat bertanya: “Kenapa mengalirkan air mata?”

Allah Menjawabnya: “Air mata adalah satu-satunya cara untuk melepaskan beban. Mengalirnya air mata adalah cara untuk mengungkapkan kesedihan, ketidaksenangan, pengaduan, kekecewaaan, cinta, kebencian, kerinduan, kesendirian, kebahagiaan, dan segala macam rasa yang ada dalam dirinya”

Subhanallah! Wanita adalah mahakarya Allah yang Maha Agung. Wanita adalah karya besar Allah yang sangat indah dan menawan. Wanita adalah Keajaiban Dunia. Lebih ajaib dari keajaiban dunia yang anda kenal. Wanita satu bentuk, beriu keajaiban yang menyertainya. Semua orang tahu wanita, tetapi tidak semu oragn mengerti wanita. Wanita adalah sosok yang secara lahir mempesona, tetapi seribu misteri ada dalam dirinya. Wanita memang ajaib. Dan keajaibannya sungguh terlampau banyak untuk dituliskan, tetapi sedikitnya anda bisa tahu, bahwa:

1. Wanita adalah sebaik-baiknya keindahan dunia. Tidak ada yang lebih berharga di duia ini selain seorang wanita.
2. Air mata wanita lebih dahsyat dari undang-undang. Titah raja sekalipun bisa dibatalkan oleh air mata wanita.
3. Bidadari surga kalah cantik dengan wanita dunia. Wanita shalehah di dunia lebih mulai dari bidadari di surga.
4. Kecerdasan wanita lebih hebat dari laki-laki. Wanita bisa berpikir bermacam-macam dalam satu waktu, sementara laiki-laki tidak bisa.
5. Cinta, Doa dan pengorbanan wanita. Dia menjadi makhluk sempurna setelah menjadi ibu. Dan doanya dikabulkan Tuhan.
6. Kekuatan wanita. Dia diciptakan oleh Tuhan dengan fisik yang lemah gemulai, tetapi kekuatan laki-laki bisa dihancurkan berkeping-keping olehnya.
7. Wanita dicptakan dari tulang rusuk. Wanita pertama adalah Hawa. Dia diciptakan tidak sama seperti adam diciptakan. Mengapa tidak diciptakan dari tanah? Mengapa tidak diciptakan dari kepala Adam Mengapa tidak diciptakan dari kaki Adam? Mengapa tidak diciptakan dari tangan Adam? Tetapi mengapa diciptakan dari tulang rusuk Adam?
8. Keinginannya. Laki-laki tidak bisa menebak apa yang menjadi keinginannya. Wanita tidak bisa diminta kecuali telah terpenuhi keinginannya.
9. Akalnya sangat brilian. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih cerdas dari pada laki-laki? Lalu apa bedanya dengan laki-laki? Wanita lebih pintar, hanya sayang dia berpikir dengan perasaannya.
10. Senjatanya. Tangisan adalah senjata wanita. Air mata adalah kekuatan wanita sekaligus kelemahannya. Bila wanita sudah mengalirkan air mata, maka kekuatan laki-laki akan hancur berkeping-keping. Bila seorang ibu sudah meneteskan air mata untuk anaknya, maka singgasana Tuhan terguncang.
11. Firasatnya. Wanita bukan Nabi, tetapi ada beberapa wanita yang diberi wahyu. Jangan main-main di belakang wanita, karena firasatnya sangat kuat. Allah memberiakn ilham kepadanya. Dia bisa membaca mimik wajahnya anda, dia bisa menebak apa yang sedang anda rasakan.
12. Kacantikannya. Betapa banyak karya agung di dudia ini terjadi karena kecantikan wanita. Seorang raja yang tergila-gila kepada wanita karena kecantikannya, dia bersedia menurutkan keinginan wanita. Tajmahal di India? Itu terbangun karena keinginan wanita yang cantik jelita.
13. Cinta dan bencinya. Anda tidak bisa membedakan mana cinta dan mana benci. Wanita bisa melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Tidak ada wanita yang berani bertaruh nyawa, kecuali wanita yang sedang jatuh cinta dan rindu melahirkan anaknya. Sekali jatuh cinta dia akan memperjuangakan cintanya mati-matian. Tetapi ingat, sekali dia disakiti, seumur hidup tidak akan pernah terlupakan.

sumber:

2 comments: